Butuh Teman Chatting di BBM, Gabung saja sama BBMFriend!

Hello FanzBerry, siapa sih yang tidak kenal dengan BBM atau Blackberry Messenger? Bagi kamu pengguna Blackberry, tentunya BBM sudah sangat akrab sekali dengan kegiatan sehari-hari kamu. Lewat BBM kita bisa berkomunikasi dengan teman-teman, baik itu cuma sekedar bergosip, ngobrol sana sini, nanyain jawaban ulangan, minta bocoran soal, sampai broadcast message yang kurang penting dan lebay, dan bahkan BBM bisa digunakan untuk mengundang teman-teman ke pesta ulang, sekedar janjian untuk ngbaso bareng, atau janji untuk jalan-jalan ke mall rame-rame. Semua itu bisa dilakukan dengan komunikasi lewat BBM.

Memiliki teman yang banyak di BBM, selain akan lebih mempererat persaudaraan juga bisa dijadikan sebagai bangga-bangga ke teman sesama pengguna, pas sang teman melihat BBM kita dan daftar temannya banyak pasti sang teman akan kaget dan berkata “wah! Banyak banget temannya?” hehehe…

Kalau Anda ingin mendapatkan teman chatting di BBM, coba deh berkunjung ke BBMFriend.Com sebuah komunitas yang diperuntukan bagi kamu pengguna BBM. Bila kamu belum memiliki Blackberry, jangan khawatir kamu masih bisa kok untuk daftar jadi anggota BBMFriend.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s